Selasa, 19 Julai 2011

PARASUT (Payung Terjun)

Sebuah pesawat sedang terancam akan jatuh. Sementara didalamnya ada 5 orang penumpang, sedang parasut untuk terjun hanya tersedia 4 buah.

Penumpang pertama bilang, " Saya kurniawan Dwi Julianto pemain Nasional sepak bola PSSI, persepakbolaan Indonesia masih memerlukan orang seperti saya, dan saya belum boleh mati"

Lalu dia ambil parasut pertama dan terjun.

Penumpang kedua adalah Rahmawaty Sukarno Putri, bilang:
" Saya adalah putri Sukarno, saya juga adalah kandidat presiden Indonesia di masa datang, sekarang ini saya sedang akan menghadiri penobatan saya jadi ketua PKB, saya akan menggantikan kakak saya jadi Presiden Indonesia nantinya.  Jadi saya juga belum boleh mati."

Lalu dia ambil parasut kedua dan tejun.

Penumpang ketiga, Abdurrahman Wahid, bilang:
" Saya adalah Presiden Repulik Indonesia, rakyat Indonesia masih sangat membutuhkan kepemimpinan saya, jadi saya belum boleh mati."

Kemudian dia meraba raba kiri kanan dan akhirnya menemukan parasut ketiga.

"Lagi..kalau saya mati, itu  Propinsi Riau, Jawa Timur/Madura, Aceh, Irian Jaya dan masih banyak lagi Propinsi lain lagi  pasti akan memisahkan diri dari NKRI dan akan memerdekakan diri" tambahnya sambil melompat terjun.

Penumpang keempat adalah Zainuddin MZ, kepada penumpang kelima seorang anak sekolah umur 10 tahun dia berkata:
" Sudahlah ..nak, kamu pakai sajalah parasut terakhir itu, saya sudah tua saja kok, tak berapa lama juga saya akan  mati sendiri. Lagi saya rasa saya sudah cukup banyak berdakwah untuk kepentingan ummat, saya merasa sudah punya bekal untuk menghadap Yang Kuasa, saya IKHLAS nak, pakailah..!."

Anak sekolah itu menjawab, " Nggak apa-apa pak Ustad, ini masih masih ada dua parasut lagi kok. Tadi itu, Gusdur terjun pakai ransel sekolah saya, saya sih diamin aja........., abis dia belagu sih orangnya....!!"

P/S= Diterima dari email orang seberang hehe jadi pandai2 lah korang faham apa yg ditulis tu je hehehe
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

shashinki

ShaShinKi.com - Malaysia's Online Camera Shop!